Site icon Inspirasi Makassar

Usia 25 Tahun, XL Axiata Kenalkan Brand Baru

Jakarta, Inspirasimakassar.com:

Memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital, PT XL Axiata Tbk mengenalkan brand baru “XL Axiata Business Solutions” untuk layanan khusus segment korporasi dan UKM, menggantikan brand lama “XL Business Solutions”.

Dengan menyandang brand baru, manajemen XL Axiata juga melakukan sejumlah penyesuaian atas visi layanan ini dengan dinamika dan kompetisi terkini di industri.

Direktur & Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J. Navalekar mengatakan, Transformasi merupakan salah satu langkah yang perlu kita lakukan untuk bisa ikut dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis.

“Tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat. Untuk itu, selain rebranding, kami juga melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi serta peningkatan kualitas layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi bisnis ini”, paparnya, Jum’at 3 September 2021.

Abhijit berharap, rebranding dan transformasi ini akan mampu memperkuat posisi “XL Axiata Business Solutions” sebagai salah satu merek pilihan untuk layanan bagi kalangan korporasi dan UKM.

Agar visi tersebut mampu terwujud, sejumlah penguatan layanan yang diterapkan antara lain adalah dengan peningkatan kinerja hasil yang dipercepat dengan memberikan solusi yang tepat dan berharga, bebernya.

Hal ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan di semua sektor industri, untuk mampu meningkatkan kinerja bisnis ditengah persaingan yang semakin ketat.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menambahkan, bahwa “Perubahan brand baru menjadi XL Axiata Business Solutions bukan semata hanya pergantian nama dan logo, tetapi esensi yang mau kami tekankan sejalan dengan 4 pilar pendukung transformasi XL Axiata; fokus pada ekspansi cakupan bisnis utama, memperkuat kapabilitas sistem pendukung layanan, otomasi & digitalisasi dan mendorong terjalinnya kesepakatan besar.”

XL Axiata Business Solutions juga akan memberikan solusi tepat dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan klien dengan akses dan penggunaan yang mudah, serta mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan solusi yang ditawarkan.

Saat ini, pelanggan XL Axiata Business Solutions telah mencapai lebih dari 3.000 perusahan yang terdiri dari firma skala besar juga UKM. Perusahaan tersebut juga bergerak di lebih dari 330 sektor industri, cetus Feby.

XL Axiata Business Solutions terus meningkatkan meningkatkan mutu layanan berstandar global dengan meraih beberapa sertifikat Internasional diantaranya Sertifikat MEF 3.0 CE, Sertifikasi ISO 9001:2015, dan ISO/IEC 20000-1 : 2018.

Layanan ini juga ditopang oleh infrastruktur jaringan XL Axiata dengan total lebih dari 156 ribu BTS, termasuk lebih dari 65 ribu BTS 4G.

Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas dan saat ini, telah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (hadi)

Exit mobile version