
Jakarta, Inspirasimakassar.com:
Smartfren mewujudkan komitmennya untuk memberikan layanan pelanggan terbaik sekaligus mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.
Seiring dengan naiknya kebutuhan internet masyarakat di tengah PPKM Darurat, Smartfren membuka layanan pelanggan online yang sangat mudah diakses, yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp.
Pelanggan Smartfren bisa terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir. Degan layanan baru ini, setiap kebutuhan layanan pelanggan dan produk terbaik Smartfren kini bisa didapatkan tanpa keluar rumah.
Ochie Camassosa, Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren mengatakan, Perjuangan melawan pandemi COVID-19 adalah perjuangan kita bersama. Kami yakin bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik untuk memenangkan perjuangan tersebut”, Rabu 14 Juli 2021.
Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian, beber Ochie.
Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah.
Selain itu Smartfren bekerja sama dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerjasama ini bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah. (hadi)