
Jakarta, Inspirasimakassar.com:
Inovasi dari SAP, selain meningkatkan efisiensi, dan transparansi rantai pasokan, juga terbukti meningkatkan kinerja, dan ketahanan mereka. Melalui kemitraan berkelanjutan dengan Appleyang mengubah cara orang bekerja di iPhone dan iPad, SAP hari ini mengumumkan rangkaianaplikasi baru yang merampingkan rantai pasokan digital dan memberdayakan pekerja denganalat intuitif.
Dua dari aplikasi mobile yang pertama – SAP Warehouse Operator dan SAP Direct Distribution – telah diluncurkan pada, 10 Mei 2022 silam dan kini tersedia di Apple App Store.Selain itu, solusi SAP Digital Manufacturing Cloud menyatukan analitik terbaru, edgecomputing, otomatisasi, dan inovasi canggih yang mendukung proses manufaktur end-to-enduntuk membantu pelanggan mengoptimalkan kinerja manufaktur.
Jaringan Bisnis SAP juga terus berkembang menjadi jaringan bisnis terbesar di dunia, dan dengan adanya integrasi software Taulia, nantinya pelanggan SAP dapat melihat adanya nilai lebih dalam aset kerja mereka.
Menggerakkan Bisnis dari sekedar Diskusi menjadi Aksi Nyata mengenaiKeberlanjutan Peningkatan jumlah solusi SAP untuk keberlanjutan secara unik telah memposisikan perangkat lunak untuk membantu perusahaan beralih menuju tindakan yang bermakna.
Inovasi baru yang diluncurkan mencakup kemampuan baru dalam solusi SAP Cloud for Sustainable Enterprises untuk membantu perusahaan berinovasi di seluruh area utama manajemen keberlanjutan.
SAP Product Footprint Management yang telah disempurnakan membantu pelanggan mengurangi jejak karbon produk dalam skala besar dengan konektivitas langsung ke SAP S/4HANA Cloud, termasuk kemampuan transportasi dan perjalanan. Mendorong Transformasi Proses BisnisPelanggan terus mengadopsi solusi RISE with SAP untuk mendesain ulang proses bisnis end-to-end mereka dan transisi ke ERP yang modular serta lincah di cloud.
Beberapa pelangganakan tampil di SAP Sapphire untuk menunjukkan bagaimana mereka menggunakan RISE withSAP untuk memberikan inovasi bisnis. Mitra SAP juga telah membantu para pelanggan meningkatkan inovasi melalui praktik terbaik dan solusi khusus, seperti RISE with SAP danSOAR with Accenture.
Keduanya kini telah terintegrasi dan memberikan kesempatan banyak bisnis untuk melakukan transformasi berbasis cloud, termasuk manajemen infrastruktur cloud, manajemen aplikasi, dan layanan operasi.
Rilis terbaru dari solusi SAP Service Cloud mencakup kemampuan manajemen kasus yang dinamis dan kemampuan case modelling. Solusi ini mendukung integrasi native dengan Qualtrics XM Discover dan Microsoft Teamsuntuk meningkatkan kemampuan organisasi dalam memenuhi janji merek mereka dengan visibilitas yang lebih baik, akuntabilitas yang lebih besar, dan waktu penyelesaian yang lebih cepat.
Akselerasi Inovasi dengan Pengembangan No-Code dan Low-Code, Otomatisasi Proses, Data dan AISAP AppGyver, ekosistem pengembangan No-Code dan Low-Code terdepan untuk aplikasi enterprise, kini mencakup integrasi native dengan solusi SAP Service Cloud dan tersedia sebagai bagian dari free tier model untuk SAP Business Technology Platform (SAP BTP).Solusi SAP Process Automation telah ditingkatkan untuk manajemen alur kerja No-Code dan otomatisasi proses robot (RPA). Solusi ini juga merupakan bagian dari free tier model untukSAP BTP.
Solusi SAP AI menghadirkan inovasi bertenaga AI untuk mengoptimalkan proses bisnis secara cerdas dari end-to-end, termasuk lead-to-cash, design-to-operate, recruit-to-retire, dan source-to-pay. SAP menyediakan akses gratis untuk semua siswa ke sumber pembelajaran dan pengalaman yang disesuaikan di “zona siswa” portal SAP Learning.
Untuk mendukung kebutuhan akan percepatan pengembangan aplikasi oleh pengguna awam, SAP meluncurkan free learning journey, termasuk learning journey yang disempurnakan untuk mempersiapkan sertifikasi keterampilan No-Code dan Low-Code. News Guide 2022 untuk SAP Sapphire Dapatkan detail selengkapnya tentang semua berita, peluncuran produk, dan pembaruan di News Guide2022 untuk SAP Sapphire.
Kunjungi SAP News Center. Ikuti SAP di akun Twitter @SAPNews.Tentang SAPStrategi SAP adalah membantu setiap bisnis untuk dapat bergerak sebagai intelligent enterprise. Sebagai pemimpin pasar perangkat lunak aplikasi perusahaan, kami membantu perusahaan dari semua ukurandan di semua industri berjalan sebaik mungkin: Pelanggan SAP menghasilkan 87% dari totalperdagangan global. Machine Learning, Internet of Things (IoT), dan teknologi analitik canggih kami membantu mengubah bisnis pelanggan menjadi intelligent enterprise.
SAP membantu memberikan wawasan bisnis yang mendalam kepada orang dan organisasi dan mendorong kolaborasi yang membantu mereka tetap terdepan dalam persaingan. Kami menyederhanakan teknologi untuk perusahaan sehingga mereka dapat menggunakan perangkat lunak kami seperti yang mereka inginkan –tanpa gangguan.
Rangkaian aplikasi dan layanan end-to-end kami memungkinkan pelanggan bisnis dan publik di 25 industri secara global untuk beroperasi secara menguntungkan, beradaptasi terus menerus,dan membuat perbedaan. Dengan jaringan global pelanggan, mitra, karyawan, dan pemimpin pemikiran,SAP membantu dunia berjalan lebih baik dan meningkatkan kehidupan masyarakat. Untuk informasi lebihlanjut, kunjungi www.sap.com.
Dokumen ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yaitu prediksi, proyeksi, atau pernyataan lain tentang kejadian di masadepan. Pernyataan ini didasarkan pada ekspektasi, prakiraan, dan asumsi saat ini yang tunduk pada risiko dan ketidakpastian yangdapat menyebabkan hasil dan hasil aktual berbeda secara material.
Informasi tambahan mengenai risiko dan ketidakpastian inidapat ditemukan dalam pengajuan kami dengan Securities and Exchange Commission, termasuk namun tidak terbatas padabagian faktor risiko dari Laporan Tahunan 2020 SAP di Formulir 20-F.© 2022 SAP SE. Seluruh hak cipta.SAP dan produk dan layanan SAP lainnya yang disebutkan di sini serta logo masing-masing adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar SAP SE di Jerman dan negara lain.
Silakan lihat https://www.sap.com/copyright untuk informasi dan pemberitahuan merek dagang tambahan. Catatan untuk Editor:Untuk pratinjau dan mengunduh rekaman stok standar siaran dan foto pers secara digital, silakan kunjungi www.sap.com/photos. Pada platform ini, Anda dapat menemukan materi resolusi tinggi untuk saluran media Anda. Untuk melihat kisah video tentang beragam topik, kunjungi www.sap-tv.com.
Dari situs ini, Anda dapat menyematkan video ke halaman Web Anda sendiri, berbagi video melalui tautan email, dan berlangganan umpan RSS dari SAP TV. Untuk pelanggan yang tertarik mempelajari lebih lanjut tentang produk SAP:Global Customer Center: +49 180 534-34-24Phone: 0078 03651 0033 (within Indonesia), International Phone: +62 21 3003 2757Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Sarah Schallmayer, sarah.schallmayer@sap.com, +49 6227 765554, CETScott Malinowski, scott.malinowski@sap.com, +1 (781) 852-3822, ETRizka Laksmi, rizka.laksmi@sap.com, Head of Communications for SAP Indonesia, Malaysia, and Philippines, GMT +7Shoeb Kagda, shoeb.kadga@synthesisindonesia.co.id, Synthesis Communications Indonesia, GMT+7Ruang Pers Pusat Berita SAP; press@sap.com. (Syarah Anira Ghazwani–Account Executive Synthesis Communications Indonesia)